BENAR ATAU HANYA PERASAANKU SAJA?



beberapa hari yg lalu umurku genap berumur 16 tahun (g kerasa udah makin tua aj gue)*.
pada tanggal 11-12-11 aku menginginkan hari itu hari yg nggak bsa aku lupain dripada hari hari yg lain.
memamng bener g bsa dlupain tp sayang itu negatif.sampe siang sekitar jam 10an ortuku yg kebetulan habis ada tamu banyak krn habis hajian, jd blm ada ucapan. baru sekitar habis duhur baru ada ucapan selamat dri org tua ku.
dan hingga sampe aku cerita ini aku blm dapet hadiah ap-ap dari kedua org tua ku dan nenek yg biasanya memberi hadiah.

lepas dri momen ultah.

kenapa ahir" ini aku ngerasa hidupku ini hampa serasa aku hidup sendiri,apa krn aku g punya pcr? apa krna aku dianggap buruk ma tmn"ku, apa krn aku udah makin dewasa?

masalah pcrn.
bukanya aku g mau buat pcrn tp aku susah untuk cri yg mau,saat aku uda nemuin yg pas eh dy g mau,
saat aku udah mulai cocok dy mulai menjauh,
ada se yg udah kyknya bener" cocok tp dy uda punya pcr n g mungkin aku ngerebut dy,
ada jg yg uda aku deketin tp eh malah d samberma sahbt gue.

yaudah lah semua itu harus dijalanin dengan sabar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar